Simple is great !

Jumat, 05 Juni 2015

Industrial Job Fair 2015 (Solo Paragon Lifestyle Mall)


Hello sobat blogger... ketemu lagi sama saya hehe. Kali ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman saya berkunjung ke solo paragon sekedar untuk melihat job fair atau bersantai disana. Sebenarnya ini kegiatan outing class dari mata kuliah internet bisnis saya di Politeknik Indonusa Surakarta, dan sangat mendadak sekali infonya, saya dan kawan-kawan sempat bingung setelah sampai disana mau ngapain maklum kami masih mahasiswa semester IV belum terpikirkan untuk melamar pekerjaan. Kami masih fokus ke perkuliahan dahulu hehe. Setelah kami masuk pintu depan solo paragon kami disuguhkan dengan pemandangan banyak orang (pencari kerja) memakai baju hitam-putih tapi ada juga kok yang memakai baju bebas tapi sopan namanya saja mencari pekerjaan tentunya harus dengan berpakaian yang sopan kan hehe. 



Bursa lowongan kerja / Industrial Job Fair diadakan di Solo Paragon Lifestyle Mall pada hari kamis - jumat (4-5 Juni 2015) kemaren. Lebih dari 3000 pencari pekerjaan memadati area Atrium Solo Paragon, antusiasme pencari kerja saat ini sangat tinggi. Dengan diadakannya job fair seperti ini memudahkan para pencari kerja untuk mencari pekerjaan yang sesuai pada bidangnya masing-masing. Disana peluang usaha yang ditawarkan sangat banyak sekitar 40 perusahaan, industrial job fair kali ini sangat bermanfaat sekaligus tepat sasaran karena bersamaan dengan kelulusan siswa SMA ataupun SMK. Adapun universitas swasta kemaren yang baru saja wisuda tentunya tujuan utama setelah wisuda pasti ingin memiliki pekerjaan yang tetap atau bisa saja mencari pengalaman kerja. 


Ohiyaaa, disana juga ada stand dari kampus kami lho. Politeknik Indonusa Surakarta sedang memberikan kesempatan kepada pencari pekerjaan untuk bergabung menjadi dosen. Dosen yang dibutuhkan di Politeknik Indonusa Surakarta untuk program studi D3 Farmasi, D3 Perhotelan dan D3 Manajemen Informatika dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. S2 Ilmu Komputer (M.Kom)
  2. S2 Ilmu Pariwisata (M.Par)
  3. S2 Farmasi (M.Farm)
Info lebih lanjut silahkan kunjungi website Politeknik Indonusa Surakarta http://www.poltekindonusa.ac.id/ 




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Befira. Diberdayakan oleh Blogger.