Simple is great !

Rabu, 25 Maret 2015

Tentang Saya

Hello Sobat Blogger...

  Nama saya Bella Fitria Rachmat, biasa di panggil BELLA. Berusia 20 tahun. Saya anak ke-2 dari 2 bersaudara, saya sekarang sedang menempuh pendidikan D3 di Politeknik Indonusa Surakarta dengan program studi Manajemen Informatika. Saya lulusan dari SMK Negeri 1 Banyudono.

Saya juga pernah menjadi santriwati di Pondok Modern Selamat Kendal selama 3 tahun untuk menempuh Sekolah Menengah Pertama. Sekolah Dasar saya di SDN 02 Randudongkal Pemalang. Ya begitulah dari sd, smp, sma sekolah saya tidak dalam satu kota selalu berpindah-pindah, tapi gak masalah.. nyaman aja sih dari kota ke kota lain karena saya banyak mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda. Ohiya logat bahasa yang saya gunakan juga berbeda loh di setiap kota nya. Sampai sekarang pun saya masih di ledekin teman-teman karena cara bicara saya yang masih agak medok atau ngapak gitu lah yaa.. Saya asli dari Pemalang - Jawa Tengah, ingat lho yaa PEMALANG bukan MALANG.. biasanya sih orang-orang tau nya Malang. Sekarang saya berdomisili di Kartasura kab Sukoharjo.

Cukup sekian perkenalan dari saya yaa sobat blogger.

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Befira. Diberdayakan oleh Blogger.